Senin, 24 Oktober 2011

di saat hati ini sedang remuk karena hal yang sangat menyakitkan, dia tiba-tiba saja datang dengan sendirinya tanpa ada alasan yang jelas dan masuk akal,dia datang membawa sejuta senyuman,segudang kebahagiaan,dan sejuta tawa,, dia mampu merubah semuanya menjadi seperti semula,tak ada lagi rasa sakit hati,, tak ada lagi rasa kecewa,.. karena terkhianati.

Dan perlahan-lahan saya mulai merasa nyaman di samping nya,,, tak terasa waktu begitu cepat kami lewati berdua,!! siang berganti malam dan malam berganti siang,,, semuanya begitu cepat berlalu,, jarak dan waktu bukan lah masalah yang sangat besar buat kami tuk menyatukan rasa nyaman ini,,, apakah arti semua ini??? Hanya aku dan dia yang tahu ,,,,,,,,,,

2 komentar:

  1. saya sementara bertanya pada rumput yang bergoyang. hihihi,,,,
    oyah,, kalau saya boleh berkomentar.. jawabannya ada pada rasa itu., rasa yang kamu rasakan sekarang

    BalasHapus
  2. hahaha,,, saya juga bisa merasakan hal itu,,,!!! dan tidak bisa di pungkiri kalau rasa itu kini mengambil tempat di dlam hati mu,,,,,

    BalasHapus