Selasa, 13 Desember 2011

Pikiran yang kacau-balau!!!

Pikiran yang lagi kacau balau obatnya apa yah????


Pertanyaan ini tiba-tiba saja muncul dalam pikiran saya sore ini,mungkin karena pikiran saya saat ini sedang kacau,makanya saya butuh banget solusi untuk keluar dari situasi yang seperti ini sebelum ini berkepanjangan lagi dan malah mengakibatkan hal-hal yang tidak saya inginkan sendiri di luar kendali saya. kalau boleh jujur  sebenarnya  saya paling benci saat saya harus berada dalam situasi yang seperti ini(pikiran kacau-balau),tapi hal ini sangat tidak bisa saya hindari,seberapapun saya berusaha untuk menghindarinya  saya malah semakin nggak bisa.saya semakin terpuruk dibuatnya.
  
Salah kah kalau saya juga mau diperhatikan?salahkah kalau saya juga mau diperlakukan seperti cewek-cewek lain oleh orang-orang terdekatnya? Salahkah kalau saya juga ingin dianggap sebagai pacar didunia maya???salahkah kalau saya berharap banyak sama orang terdekat saya sendiri?salahkah kalau saya protes atas perlakuan ini? tidak bolehkah saya protes karena dicuekin?? Terlalu sulitkah bagi mereka untuk memperlakukan saya seperti yang saya mau??? Adakah mereka tahu kondisi yang saya alami saat ini??

Disaat pikiran saya lagi kacau begini,dengan mudah pertanyaan –pertanyaan itu  muncul sendiri dalam otak saya,jujur saja sekarang ini saya jengkel,saya menyesali kenapa saya sampai jadi begini dan saya kebawanya pengen marah tapi saya nggak bisa,saya nggak tau mau marah sama siapa!!! Sama diri sendiri kali’,,,,,,,,,,,,,,

Pikiran yang kacau sering kali membawa dampak yang negative bagi diri saya sendiri dan juga orang-orang terdekat saya,mereka merasa tidak nyaman ngobrol sama saya,mereka juga tidak jarang terbebani karena sifat saya yang lebih tertutup,nggak bisa diajak ngobrol baik-baik karena bersifat lebih mentup-nutupi sesuatu,entah kenapa saya sangat sulit berbagi perasaan dengan orang lain. Membiarkan mereka tahu sendiri kesalahannya itu lebih baik buat saya meskipun itu berat bagi mereka yang merasa tidak tahu apa-apa atas penyebab dari sikap saya yang tiba-tiba seperti itu,dan impas yang paling saya rasakan akibat semua itu adalah badan saya yang tiba-tiba panas dan kepala saya sangat pusing,saya jadi stress sendiri,saya lebih suka menyendiri,nggak bisa diajak bicara banyak,dan saya juga jadi malas beraktivitas.


Mereka yang pusing sama tingkah saya yang “nggak bisa dimengerti itu” selalu bertanya-tanya,ada apa?kamu kenapa?cerita donk,,,,,,

“tahu sendiri saja”,,,,,, inilah jawaban yang lumayan singkat saya lontarkan untuk pertanyaan yang seperti itu.
Harapan saya Cuma satu dari jawaban itu,mereka tahu kesalahannya dan selanjutnya mereka berusaha untuk merubah kesalahan itu dan siap untuk memulai sesuatu yang lebih baik lagi,tapi saat hal ini tidak terjadi saya hanya bisa bilang akan ada saatnya saya menyerah sama situasi yang seperti itu,dan kalau mereka tetap nggak mau berubah itu terserah mereka,saya nggak akan banyak protes lagi…….

Saya bukan tipe orang yang suka banyak bicara,lebih banyak diam itulah yang menjadi khas saya,satu lagi saya nggak suka menegur orang berkali-kali,kalau mereka mau dengar yah syukur tapi kalau nggak itu terserah mereka. Belajar dari kesalahan itulah prinsip saya!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar