Selasa, 19 Maret 2013

Mimpi Buruk

       Saya tergolong orang yang hampir setiap malam saat tidur selalu bermimpi,bahkan saat tidur di siang hari pun tak jarang saya bermimpi.
 Mimpi hanyalah bunga-bunga tidur,jadi jangan terlalu percaya sama yang namanya mimpi,yah itulah yang dikatakan oleh banyak orang saat saya mulai menceritakan mimpi-mimpi saya yang bisa dibilang kadang ngak masuk akal tersebut.
Mungkin kalian akan menertawai saya seandainya saya mau menceritakan setiap mimpi-mimpi saya yang sangat konyol. Oh yah,biar ngak ada yang salah kaprah yang saya maksudkan mimpi disini adalah mimpi saya saat tidur bukan mimpi dalam artian keinginan-keinginan (cita-cita ).
Wajar saja kalau setiap orang bermimpi saat tidur dan itu memang hal yang lumrah di semua kalangan manusia,tapi kalau sampai bermimpi yang aneh-aneh itu yang ngak wajar,,, termasuk yang sering saya alami saat tidur di malam hari.
 Dan saya sadari kalau mimpi-mimpi aneh itu selalu datang dalam tidur saya karena saya jarang berdoa setiap sebelum mau tidur... hoho saya mulai membongkar kebiasaan buruk saya disini. Contohnya saja dua hari yang lalu karena saking capeknya saya akhirnya saya berbaring di tempat tidur,sebenarnya sih ngak ada niat untuk tidur,saya hanya ingin berbaring sebentar agar rasa lelah saya bisa terobati. Eh,ternyata saya malah ketiduran,nah sudah dapat dipastikan saya bermimpi lagi,mimpi yang buruk bahkan bisa dibilang buruk sekali. Sampai akhirnya saya tiba-tiba kaget dan terbangun,saat itu juga saya langsung melihat jam yang ada  di handphone saya yang kebetulan saya taruh di samping saya saat tidur. Dengan spontan mata saya langsung membelalak saat melihat jam sudah menunjukkan pukul 23:00 WIB,karena sudah tengah malam juga akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan tidur,tapi bayang-bayang mimpi buruk saya yang tadi masih menghantui,dan karena tidak ingin kelanjutan dari tidur saya jadi terganggu lagi hanya karena mimpi buruk,maka dengan cepat saya bangun dan berdoa... saya tau bahwa saat saya berdoa sebelum tidur maka mimpi-mimpi buruk tidak akan hadir dalam tidur saya,dan berdoa sebelum tidur pokoknya harus selalu saya lakukan setiap malam sebelum tidur apapun alasannya,itu komitmen saya.
       Saya sudah kapok dapat mimpi buruk saat tidur hanya karena saya jarang berdoa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar